Rabu, 19 Oktober 2011

PORSENELING DUANYA MANA...?????

 

                                       
 Bisa dikatan lucu dan aneh tapi memang terjadi pada teman saya meminjam mobil kepada temannya karena ada keperluan penting yang harus diselesaikan dia mengajak temannya,dalam perjalanan ketempat yang dituju muncullah keanehan yang terjadi sama teman saya, dikatakan tidak bisa nyetir mobil ya bisa nyetir keanehan itu muncul pada saat memindah porseneling dari 1 ke 2 yang lucunya dia bingung dan bertanya dengan teman disampingnya mana porseneling 2 nya jadi teman disampingnya bingung dan aneh memandang muka teman saya sambil ketawa dia bilang ya disitu ada petunjuk dan angkanya ditanya teman saya lagi mana 2 nya malah tambah ketawa temannya sambil menunjukkan dituas porseneling angka 2 setalah tau dimana 2 nya baru itu mobil bisa jalan normal.gara-gara cari angka 2 dituas porseneling temen saya jadi ribet bawa mobilnya.
Aneh dan lucu tapi itu memang terjadi.(Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar