Kamis, 10 November 2011

Kakek Beli Kembali Mobilnya Setelah 44 Tahun


WHITBY (DP) – Tidak banyak orang di dunia ini yang mengalami kejadian seperti yang dialami Pete Thomson.
Seperti dilansir Dailymail.co.uk, setelah 44 tahun berpisah dengan mobilnya Austin 10, beberapa waktu lalu, dia kembali mendapatkannya. Pete membeli Austin 10 lansiran 1934 dengan harga £ 45 pada 1959.
Pada 1967, pensiunan Corps of Royal Engineers ini melepasnya dengan harga £ 400. Sejak saat itu dia tidak pernah lagi melihat Austin 10.
pete thomson Austin 10 468x378 Kakek Beli Kembali Mobilnya Setelah 44 TahunHingga sebulan lalu, pria berusia 73 tahun ini mendapat telepon dari pemilik Austin 10 dan menanyakan apakah dia ingin membelinya kembali.
Pete sangat terkejut saat itu. Untuk membuktikan mobil tersebut bekas milik Pete, sang pemilik mengirim satu foto via email ke Pete. Dan, ternyata mobil di foto tersebut bernomor polisi VN 6138, milik Pete dahulu.
Pete langsung meluncur ke Eston, Teeside, di mana mobil itu berada. Setelah, bertemu dan melakukan test drive, Pete pun memutuskan memboyong kembali Austin 10. “Harganya sekitar £ 6500,” katanya.
“Saya bernostalgia mengendarai Austin 10 ke kota Whitby dan membawa banyak kenangan bahagia selama memilikinya dahulu. Rasanya masih sama seperti yang dulu setelah saya masuk ke dalam kabin dan mulai mengendarainya,” katanya bahagia.
Setelah dijual Pete, Austin 10 hanya berpindah tangan 3 kali. Dua pemilik setelah Pete membeli Austin dengan tujuan merenovasi Austin 10. Sayangnya, mereka tidak pernah menuntaskan pekerjaannya. Hingga, akhirnya pemilik ketiga, sebelum Pete membelinya lagi, menuntaskan pekerjaan itu. [dp/Ind]

© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar