Kamis, 10 November 2011

Rumah bersejarah yang terkenal

Mari kita melakukan perjalanan ke masa lalu di mana kami telah digali beberapa rumah yang terkenal ditarik langsung dari buku-buku sejarah - dan bahkan beberapa yang lebih cocok untuk halaman gosip. Juga, pastikan untuk mengunjungi kami Rumah TV Terkenal , Rumah Mantan Pecinta Terkenal ' , Rumah Unik Terkenal , dan Homes Scary Terkenal .

Storer Rumah

Sopranos Rumah Dibuat oleh arsitek terkenal Frank Lloyd Wright, 1923 di Los Angeles ini fitur eksterior rumah yang terbuat dari balok beton pracetak "tekstil" yang dikatakan telah terinspirasi oleh reruntuhan Maya. Rumah di rusak sampai Hollywood, produser Joel Silver tersentak itu pada tahun 1984 dan dikembalikan ke keindahan aslinya (dia sejak dijual rumah). Pikirkan Anda pernah melihat itu sebelumnya? Kau mungkin benar: rumah ini telah digunakan dalam banyak film dan acara televisi.

Hearst Mansion

Hearst Mansion Ini bukan Kastil Hearst di San Simeon, tapi jelas telah melihat pangsa kemewahan, selebriti, dan sejarah merangsang: Beverly Hills ini rumah pernah dimiliki oleh raja surat kabar William Randolph Hearst dan aktris Marion Davies pacar. Banyak pihak Hollywood yang diadakan di istana, dan JFK dan Jackie bahkan menghabiskan bagian dari bulan madu mereka di sana.

 

Bourn Mansion

Bourn Mansion Seks, obat-obatan, rock 'n': ini rumah 27-kamar di San Francisco lingkungan Heights Pasifik telah melihat semuanya. Dibangun pada tahun 1896 untuk William Bourn, orang terkaya di San Francisco pada saat itu, rumah itu kemudian dibeli pada tahun 1970 oleh Van Arden eksentrik UPP yang dikatakan memiliki banyak host liar, obat berbahan bakar pihak yang sering dikunjungi oleh selebriti, termasuk Rolling batu.

 

Astors 'Beechwood Mansion

Astor yang Beechwood Mansion Pemandangan Atlantik dapat dinikmati dari tempat yang Beechwood di tony Bellevue Avenue di Newport, Rhode Island. Dibangun pada tahun 1851, rumah itu dibeli pada 1881 oleh penduduk yang paling terkenal, Caroline dan William Backhouse Astor, Jr, cucu taipan real estate John Jacob Astor. Beechwood digunakan sebagai rumah musim panas dan menjadi pusat sosial untuk New York kerak bagian atas.

 

Schindler Rumah

Schindler Rumah Sering disebut sebagai rumah pertama "modern" yang dibangun di dunia, Gedung Schindler merupakan gagasan arsitek terkenal Rudolf Schindler. Hollywood Barat, California, rumah dirancang untuk digunakan bersama oleh dua keluarga, terinspirasi oleh situs-situs kamp komunal yang Schindler melihat dalam perjalanan ke Yosemite. Desain - radikal dengan standar 1922 - fitur sebuah rencana lantai terbuka (tidak ada ruang tamu terstruktur, ruang makan, atau kamar tidur) yang terintegrasi dengan lingkungan luar.

Pittock Mansion

Pittock Mansion Tua naik di Kota Roses, ini 22-ruangan Perancis Renaissance puri terletak di 46 hektar di Portland, Oregon. Dibangun pada tahun 1914 sebagai tempat tinggal pribadi untuk surat kabar Oregonian penerbit Pittock Henry dan istrinya, Georgiana, yaitu sebuah istana berhias menikmati pemandangan komandan pusat kota Portland dan Pegunungan Cascade.

 

Eames Rumah

Eames Rumah Dirancang oleh suami-istri desain pelopor Charles dan Ray Eames, Gedung Eames (Studi Kasus alias House No 8) menjabat sebagai tonggak sejarah dalam gerakan pertengahan abad ke arsitektur modern. Dibangun pada tahun 1949 di padang rumput di Pacific Palisades, California, struktur mod dikenal untuk menjadi yang paling layak huni rumah ikonik biasanya tajam pada zaman tersebut. The 'Eames harus tahu - mereka tinggal sisa hidup mereka di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar