Kamis, 10 November 2011

Terkenal Unik Rumah

Apakah mereka liar, gila, atau hanya aneh, kita semua pernah melihat rumah-rumah yang membuat kami membanting rem dan melakukan double-ambil. Untuk hiburan Anda - dan kami - kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa rumah yang benar-benar berdiri keluar dari sisanya. Juga, pastikan untuk memeriksa ini TV Terkenal Rumah , Rumah Mantan Pecinta Terkenal ' , dan Homes Scary Terkenal . Dan let us know if you know some too .

Gitar Rumah

Gitar Rumah Ini batu rumah! Firman menyatakan bahwa ini rumah di Fayetteville, Georgia, diciptakan oleh seorang penggemar musik country pada 1970-an, menerima penghargaan untuk desain yang unik. Dari jalan, tampaknya seperti rumah peternakan-gaya lama. Tetapi ketika Anda melihatnya dari atas, itu benar-benar terlihat seperti gitar, lengkap dengan kabel listrik menggantung di sepanjang atap untuk meniru string. Sekarang, jika hanya ada pick gitar raksasa!  

Rumah Sepatu

Rumah Sepatu Ada seorang wanita tua yang tinggal di sepatu ... Yah, oke, dalam kasus ini sebenarnya seorang pria yang memiliki rumah ini berbentuk boot-Pennsylvania. Toko sepatu Mahlon taipan Haines dibangun rumah ini tengara pada tahun 1948 sebagai gimmick iklan. Rumah itu memiliki pintu depan dengan potret kaca dari pemilik sendiri, sebuah platform observasi, dan bahkan rumah anjing berbentuk sepatu. Tahukah, Mahlon pernah digunakan rumah sebagai rumah tamu, akhir pekan tetap menawarkan kepada pasangan tua.  

Meskipun Rumah

Meskipun Rumah Menurut legenda lokal di Alameda, California, seorang pria menjual sebidang kecil tanah yang berdekatan dengan rumahnya, berpikir itu terlalu kecil untuk membangun. Sial baginya, pembeli ternyata menjadi seorang tukang kayu yang memang mulai membangun di situs. Mungkin didorong oleh protes dari pemilik rumah, tukang kayu menyelesaikan apa yang akan datang dikenal sebagai Rumah Meski T'lah pada tahun 1890. Akhirnya, Rumah Meski T'lah dibeli oleh pemilik rumah yang lebih besar dan lorong penghubung dibangun antara dua rumah.  

Atlanta Gedung Putih

Atlanta Gedung Putih Ganda ambil! Georgia DeKalb County membanggakan Gedung Putih sendiri, yang terinspirasi ketika seorang pembangun rumah Atlanta, yang lahir di Iran dan menjadi warga negara AS naturalisasi, menginginkan rumah yang membayar upeti ke Amerika. Istrinya ingin kolom - kolom banyak. Dibangun pada tahun 2001, ini replika Gedung Putih memiliki 16.500 kaki persegi, 36 kamar, dan bahkan Oval Office. (Psst: Klik foto atau link untuk melihat pesan dalam lansekap halaman depan itu.)  

The Simpsons Rumah

The Simpsons Rumah Kembali pada tahun 1997, tetangga dari rumah pinggiran kota Las Vegas saluran mungkin memiliki pas ketika hidup, warna kartun aneh dilapisi setiap inci dari itu. D'oh! Melalui promosi pemasaran untuk The Simpsons serial TV animasi, pembangun menciptakan replika kehidupan nyata di Henderson, Nevada, dari rumah yang Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie menempati, bahkan menginstal pintu misteri di mana tidak ada yang masuk dan tidak ada yang keluar. Hei, Bung! Tidak memiliki sapi!  

Memutar Depan

Memutar Depan Cutting edge, memenuhi terdepan hijau: The "Home Memutar" hanya di luar San Diego menghasilkan 80% dari kekuatan sendiri menggunakan panel surya dan memiliki atap floodable (untuk perlindungan kebakaran dan isolasi) yang feed ke dalam sistem air abu-abu untuk irigasi kebun . Tidak hanya dapat rumah memutar arah baik saat selalu terhubung ke semua utilitas, tetapi bahkan memiliki dua turntable di garasi mobil sehingga tidak perlu kembali.  

Pesawat Rumah

Pesawat Rumah "Ini burung Ini pesawat!! Ini ... rumah?" Boeing 727-200 pensiun duduk di banyak berhutan di pedesaan Hillsboro, Oregon, tidak akan terbang di langit ramah waktu dekat, tetapi menyediakan seluruh kenyamanan dari rumah ke insinyur listrik yang dibeli beberapa tahun yang lalu sebesar $ 100.000 dan telah sudah renovasi sejak itu. Pesawat ini menyediakan 1.066 kaki persegi ruang hidup dan dekat-total perlawanan terhadap elemen.  

Flintstones Rumah

Flintstones Rumah Sebut saja Gedung Flintstones, rumah marshmallow, atau rumah kubah - yang Hillsborough, California, tetangga menyebutnya merusak pemandangan dan bahkan memasang papan tinjauan arsitektur untuk mencegah masa depan "percobaan" dari terjadi di kota ini makmur Francisco Daerah Teluk San. Montok dinding dalam dan luar dicapai dengan menyemprotkan beton di atas pasar ini dan wire mesh, mirip dengan sebuah proyek seni bubur kertas. Yabba, dabba, doo!

Kurus Rumah

Kurus Rumah Pada lebih dari 10 kaki lebar, ini rumah di North End Boston benar-benar hidup sampai namanya. Bahkan, itu begitu sempit bahwa pintu depan harus diposisikan di gang samping. Rumah, dibangun pada tahun 1890, dikatakan memiliki latar belakang mirip dengan Gedung Meski T'lah . Menurut cerita rakyat Boston, itu diduga dibangun untuk mengaburkan melihat rumah tetangga - hasil dari sebuah lingkungan meludah. Catatan untuk pemilik: Pastikan untuk membawa pita pengukur ketika Anda pergi belanja furnitur!

Ojo del Sol (Mata Matahari)

Ojo del Sol (Mata Matahari) Diketahui warga Bay Area sebagai "Fish House" (walaupun sebenarnya desain didasarkan pada hardy tardigrade ), rumah 2.000 kaki persegi di Barat Berkeley mendapat nama resmi dari mata besar seperti jendela di sisi selatannya. Selesai pada tahun 1995 hanya $ 250.000, rumah ini dibangun untuk terakhir: Dindingnya terbuat dari styrofoam daur ulang dan semen, yang - ditambah dengan desain - membuat semuanya tapi tahan terhadap air, api, rayap, dan bahkan gempa bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar