Kamis, 10 November 2011

Terkenal Scary Rumah

Freddy Krueger, Michael Myers, dan bahkan saudara memutar Blanche dan Jane Hudson memiliki bakat untuk merayap kami keluar. Apakah itu Halloween atau tengah musim panas, itu tinggi-waktu untuk menghidupkan kembali ketakutan. Lihatlah, Rumah Terkenal kami Scary. Kami juga melihat Rumah Terkenal TV .

Nightmare on Elm Street

Nightmare on Elm Street Rumah Jika rumah ini bisa berbicara itu akan berteriak dari mimpi buruk berdarah, milik Freddy Krueger, penguntit dan pembunuh remaja ketakutan. Freddy menggunakan sarung pisau untuk menyerang sementara anak-anak telah mati bagi dunia, sehingga untuk berbicara. Manis mimpi.

 

Apa yang Pernah Terjadi pada Bayi Jane?

Apa yang Pernah Terjadi pada Bayi Jane? Rumah Bicara tentang sibling rivalry. Blanche dan Jane Hudson membawa hal yang ekstrim sebagai kewarasan Jane hancur dalam LA rumah bobrok. Tidak hanya dia memakai make-up terlalu banyak waaaay, rasa buruk Jane juga menuntunnya untuk melayani adiknya yang cacat tikus untuk makan malam.

 

Tengah malam di Taman Baik dan Jahat

Tengah malam di Taman Rumah Baik dan Buruk Partai ini tidak pernah berakhir di rumah dimana tetangga bersuka ria melihat hantu di tengah malam. Jim Williams dibunuh rekannya sini dan momok masih berkeliaran, mungkin berharap untuk lebih hors d'oeuvres. Dan Jim? Dia meninggal di tempat yang sama dengan pria dibunuh.

 

Rumah di Haunted Hill,

Rumah di Haunted Hill House Seorang pria tua yang aneh (Vincent Harga dalam aslinya) membayar tamu untuk tinggal satu malam di sebuah rumah hantu, tempat di mana langit-langit tetesan darah, bagian tubuh mengintai, dan organ freakily bermain dengan sendirinya. (Dan tolong -? Asam tong di ruang bawah tanah) tembakan eksterior film campy yang berada di Frank Lloyd Wright " Ennis Rumah . "

 

Halloween

Halloween Rumah Saran: Jangan mengetuk pintu rumah ini untuk memperlakukan. Babysitter menemukan diri mereka menghadapi bertopeng putih, jahat Michael Myers di rumah keluarga Wallace, dan tidak pernah lagi menikmati permen jagung. Myers suka mencekik orang, dan meskipun ia mendapat ditusuk mata dengan gantungan baju, ia menolak untuk mati.

 

Buffy the Vampire Slayer

Buffy the Vampire Slayer Rumah Bahkan pembunuh vampir membutuhkan tempat untuk beristirahat kepalanya. Tembakan eksterior dari rumah tempat Buffy tempat tidur bawah adalah ditelusuri ke properti ini bertabur kelapa di pinggiran kota Torrance, California. Menyusuri jalan adalah Sekolah Tinggi Torrance, juga dikenal sebagai Buffy dan teman-teman 'sekolah Sunnydale.

 

Mati yang

Rumah Mati Sebuah pagar kayu keriput, parit, dan halaman ditumbuhi mengelilingi apa yang terlihat menjadi sebuah pondok jahe berhantu. Dinding miring, atap bobrok, dan daun jendela miring melengkapi gambaran seram. Digunakan dalam adegan dari "The Mati" dan film bisu awal, "Rumah penyihir" ini dibangun oleh sebuah studio film di tahun 1920 dan kemudian pindah ke Beverly Hills, di mana itu sekarang tinggal pribadi. Kiddies, Anda telah diperingatkan!

Michael Jackson Thriller

Michael Jackson Thriller Rumah Dalam video legendaris "Thriller", Michael Jackson dan menjijikkan zombified kembali-up penari masuk ke nomor tari, kemudian mengejar kencannya ke dalam rumah Victoria. Yang menimbulkan pertanyaan: Siapa yang tahu zombie memiliki ritme?

 

 

Khayalan

Mati Rumah Untuk penghuni rumah ini, itu semua trik, tidak memperlakukan. Mereka berjalan dengan Manusia Tinggi, sebuah pemakaman yang menakutkan yang membunuh korbannya dengan bola perak terbang dilengkapi dengan pisau dan bor otak eviscerating. Oh, dan antek-anteknya? Mereka orang-orang mati mantan dia berubah menjadi kurcaci zombie.

 

Mati

Fantasi Rumah Ini film thriller reinkarnasi membuktikan bahwa masa lalu benar-benar bisa kembali menghantui Anda. Sebuah modern PI dan seorang wanita dengan amnesia mengungkap misteri dari kehidupan mereka sebelumnya, membangun hingga berakhir klimaks dalam menara Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar